Sunday, January 18, 2015

www.manfaat kulit manggis.co.id

www.manfaat kulit manggis.co.id Secara teknis sederhana, xanthones adalah seperangkat senyawa kimia yang dapat diproduksi secara sintetis, tetapi lebih sering ditemukan dan lebih kuat dalam pengaturan alam mereka. Xanthone merupakan antioksidan kuat dalam keluarga fitonutrien.

Sampai saat ini, para peneliti telah menemukan dan diklasifikasikan sekitar 200 xanthones, 40 di antaranya ditemukan dalam buah manggis. Sebagai soal fakta, xanthones pertama kali ditemukan ketika para ilmuwan mulai mempelajari manfaat kesehatan dari manggis berdasarkan penggunaan medis adat tradisional.

Penelitian terhadap sifat obat xanthones ditemukan di manggis dimulai pada 1970-an, dan secara bertahap mengambil langkah sebagai ilmuwan mulai menemukan sifat gizi lebih menarik. Antara tahun 1996 dan 2005, jumlah eksponensial penelitian telah dilakukan dalam hal manggis dan xanthones, dan bahkan lebih banyak studi dalam karya.

Xanthone di Manggis

Untuk rekap, xanthones adalah antioksidan kuat, dan dari 200 xanthones dikenal ilmu pengetahuan, 40 dari mereka ditemukan di manggis.

No comments:

Post a Comment