Friday, January 16, 2015

manfaat daun kelor buat ibu hamil

manfaat daun kelor buat ibu hamil Untuk generasi masa lalu, warga tempat-tempat ini telah dijamin bahwa tanaman kelor memang merupakan sumber signifikan dari banyak vitamin dan mineral kelor biasanya dimakan sebagai hidangan sayuran, biasanya dalam bentuk sup. Telah terbukti untuk meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui dan telah memberikan nilai menyelamatkan nyawa signifikan kepada anak-anak yang sakit dan kurang gizi di negara-negara miskin. Demikian juga, daun pohon kelor tindakan sebagai antiseptik yang sangat efektif yang menyembuhkan luka cepat.

Pendiri Zija International, David Andrews, bersama dengan timnya pemasaran dan manajemen profesional yang sangat diakui, bekerja tanpa henti untuk datang dengan sebuah penciptaan yang akan membawa ke Barat apa klaim ahli biokimia sebagai tanaman yang paling kaya nutrisi di dunia. Dalam kemitraan dengan minuman terkenal perumus dengan nama Russ Bianchi, Andrews dan timnya meluncurkan kelor minuman Zija di pasar Barat pada tahun 2006.

Juga dikenal sebagai vitamin dalam kaleng, Zija kelor minum langsung menarik popularitas yang luas di antara para pelanggan awal. Selaras sempurna dengan slogan Zija "Minum Life In", konsumen Zija menjual minuman kelor melalui word-of-mouth testimonial, dengan sejumlah besar dari mereka bergabung dengan jaringan multi level marketing Zija.

No comments:

Post a Comment