Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan punggung kaki yg hitam

cara memutihkan punggung kaki yg hitam dengan nanah di dalamnya, itu MENYAKITKAN membagikan .. saya tidak tahu apa nama untuk itu dalam bahasa Inggris tapi di mana saya tinggal mereka menyebutnya "blufein" aku berhenti membuat mereka tapi di mana saya punya mereka semua gelap itu hanya wont berhasil lolos dan saya hanya punya mereka di kaki dan paha saya ..

dan saya tidak pergi sering di bawah sinar matahari saya selalu memakai celana jeans panjang sehingga saya tidak berpikir itu matahari .. saya pergi ke dokter kulit di Venezuela (im dari Aruba) dan dokter kulit mengatakan kepada saya bahwa itu karena saya mencukur .. setelah itu saya berhenti cukur untuk seperti 3 bulan atau lebih, (eitherway saya tidak memakai apa pun pendek sehingga bagi saya itu tidak masalah pada saat itu bahwa saya berhenti im mencukur lebih embarresed satu tempat ..)

tetapi tempat hanya tidak pergi .. Saya telah menggunakan lotion sevral yang dokter kulit memberiku dan sabun .. dan saya baru saja 2 lebih sabun berbeda tetapi mereka tidak memberikan hasil apapun itu hanya membuat kaki saya gatal lagi

No comments:

Post a Comment