Friday, January 9, 2015

cara memutihkan leher belakang dengan cepat

cara memutihkan leher belakang dengan cepat Para agen pemutihan kentang adalah rumah pengobatan yang baik untuk kulit leher gelap. Ada enzim yang disebut catecholase dalam kentang yang membantu dalam meringankan warna kulit leher Anda. Hal ini juga menyembuhkan noda Anda jika ada. Berikut adalah beberapa cara di mana untuk menggunakan obat kentang untuk leher gelap.

     Potong irisan putaran kentang dingin dan gosok mereka pada leher Anda setiap hari selama 5-10 menit. Lakukan ini setidaknya 2-3 bulan.
     Untuk hasil yang lebih cepat, tambahkan jus lemon jus kentang dan menerapkan campuran ini pada leher Anda. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air.
     Anda bahkan dapat menerapkan kentang parut atau jus kentang tanpa menambahkan apa-apa. Tinggalkan ini pada leher Anda untuk kadang-kadang sebelum mencuci off.

Masker buah yang dibuat dengan bahan-bahan seperti pisang, apel, jeruk, pepaya, alpukat dll bekerja dengan baik ketika datang ke gelap leher rumah obat. Mereka kaya dengan mineral alami, vitamin dan enzim yang dapat membuat leher Anda terlihat lebih putih dari sebelumnya. Berikut adalah beberapa seperti masker buah yang indah untuk Anda.

No comments:

Post a Comment