Thursday, January 29, 2015

manfaat daun sirih merah untuk kanker

manfaat daun sirih merah untuk kanker Selain menggunakannya sebagai pencuci muka, Anda juga dapat mengkonsumsi unutk mendukung penyembuhan jerawat dari dalam tubuh. Menyediakan 12 daun sirih merah dan sepotong jahe yang telah dikupas dan dicuci. Tuangkan kedua bahan dengan air mendidih. Minum setelah dingin 3 kali sehari. Tambahan yang bagus untuk menghilangkan jerawat, ramuan ini juga baik untuk menghilangkan bintk hitam di wajah.

Metode meracik sirih merah daun untuk obat batuk

Untuk dapat menggunakan daun sirih merah dengan benar dan memperoleh manfaat dari daun sirih merah untuk batuk, coba ikuti langkah-langkah. Langkah ini bisa dilakukan bagi mereka yang sudah terserang batuk penyakit atau bagi anda yang belum menyerang belum ingin mengambil tindakan pencegahan terhadap hal itu. Yang pertama adalah untuk mempersiapkan sebanyak sepuluh lembar daun sirih merah saja. Kemudian cuci daun secara menyeluruh. Setelah selesai mencuci, merendam daun dalam cairan alkohol 70% dan menunggu sekitar 30 menit. Ini semua yang harus Anda lakukan untuk bakteri yang berada di dalam bisa mati.

Setelah itu Anda bisa merebus daun sirih merah dalam 800 ml air dan kemudian menambahkan sebanyak 100 gram gula jika Anda ingin.

No comments:

Post a Comment