Monday, January 19, 2015

cara memutihkan siku tangan yang hitam

cara memutihkan siku tangan yang hitam Menghentikan kebiasaan yang tidak sehat dapat membawa kembali cahaya kulit Anda. Berhenti merokok karena merokok mengurangi elastisitas kulit dan kemampuan c = sel-sel kulit untuk meremajakan. Minum alkohol dan makan makanan berlemak juga harus dihilangkan. Mulai berolahraga jalan ke tubuh lebih sehat dan akhirnya kulit lebih sehat dan lebih putih.

Ini mengherankan saya berapa banyak orang akan mengambil kesempatan untuk menghancurkan satu-satunya kulit yang mereka miliki untuk meringankan itu. Aku tahu, aku tahu, Anda putus asa untuk menyingkirkan nada merata kulit, bintik-bintik, bintik-bintik penuaan, bekas jerawat, melasma dan untuk beberapa kulit gelap Anda yang indah. Tapi apa risiko?

Kita semua sadar diri tentang kulit kita tidak peduli apa masalahnya kebetulan; setiap orang dari kita ingin kulit indah dan kami akan membayar hampir apa saja untuk mendapatkannya. Tapi bagaimana kalau krim kulit baru Anda baru saja membeli untuk menyingkirkan orang-orang bintik-bintik coklat jahat pada wajah dan leher hanya diaktifkan kulit merah, kering dan teriritasi dan Anda sekarang memiliki masalah lain, kering, gatal, kulit terbakar?

No comments:

Post a Comment