Friday, January 30, 2015

manfaat minyak zaitun olive oil mustika ratu

manfaat minyak zaitun olive oil mustika ratu Karena rasa yang kaya minyak zaitun membuatnya lebih mudah untuk tetap dengan program.

* 6 sendok tabel Olive lebih dari cukup untuk menurunkan berat badan.

* Minyak zaitun dengan lemon untuk menghilangkan batu ginjal dari tubuh Anda.

5. Minyak Zaitun menghidupkan kembali Anda dari sakit kepala

Coba tambahkan minyak zaitun extra virgin untuk saus salad atau renyah-tender Anda sayuran, jika Anda menderita sakit kepala sering. Hal ini karena mengandung oleocanthal, senyawa alami yang akan menghambat rasa nyeri yang memproduksi dan zat inflamasi dan juga tanpa menyebabkan perut setiap marah. Obat penghilang rasa sakit ini memiliki kemampuan untuk menurunkan risiko penyakit jantung, kanker, arthritis dan mungkin Alzheimers.

Minyak zaitun adalah minyak yang besar untuk digunakan untuk memasak karena manfaat kesehatan yang luar biasa dan rasa yang khas.

Minyak zaitun telah digunakan selama berabad-abad, tetapi telah menjadi sangat populer baru-baru ini karena penelitian yang telah membuktikan betapa sehat minyak ini. Minyak zaitun merupakan lemak tak jenuh tunggal yang telah terbukti menurunkan kolesterol dan tekanan darah yang buruk Anda, sekaligus meningkatkan kolesterol baik dan membantu melindungi terhadap stroke.

No comments:

Post a Comment