Tuesday, January 13, 2015

cara menghaluskan kulit wajah

cara menghaluskan kulit wajah Sanitasikan Smartphone Anda. Menurut sebuah studi Stanford University, yang iPhone Anda tidak bisa menjaga tangan Anda dari bisa mendapatkan lebih banyak kuman-penuh dari toilet di kamar mandi kereta bawah tanah. Bahkan, sentuh kaca pada perangkat mobile yang begitu baik pada penyebaran virus yang berbagi mereka mungkin hampir sama buruknya dengan bersin-bersin di wajah seseorang. Berikut adalah pikiran menakutkan: Semua kuman tersebut mendarat tepat di pipi dan rahang setiap kali Anda chatting jauh, menyebabkan jerawat dan iritasi. Untuk menjaga ponsel Anda (dan wajah) bebas bakteri, menghapus itu dengan antibakteri menghapus seperti Clorox Disinfeksi Wipes beberapa kali sehari.

6. Letakkan simpanan kulit Anda dalam urutan yang benar. Urutan di mana Anda menerapkan produk Anda bisa lebih penting daripada produk itu sendiri. Raihlah mereka dengan bahan yang paling aktif segera setelah Anda mencuci dan keringkan. "Ini adalah yang paling kuat, sehingga Anda ingin mereka datang ke dalam kontak langsung dengan kulit Anda," kata Syed Amiry, dermatolog berlatih di Reston, Virginia. Jika Anda menggunakan lebih dari satu produk aktif (seperti serum antioksidan dan Retin-A), mulai dengan tipis satu. "Apa pun yang itu larut dalam air harus pergi pertama, diikuti oleh produk yang lebih tebal dan berkrim. Jika Anda melakukannya secara terbalik, krim berat akan memblokir bahan yang lebih ringan dari penetrasi kulit, sehingga mereka tidak akan memiliki dampak apapun. "Jika Anda membutuhkan pelembab, itu berikutnya sejalan, diikuti oleh-apa lagi? -sunscreen Setiap pagi.

7. Jatuhkan susu dari diet Anda (bahkan yang sedikit di latte Anda). "Susu produk-bahkan mereka yang organik mengandung hormon-sapi yang merangsang kelenjar minyak dan pori-pori Anda, menyebabkan jerawat," jelas Wu. Waspadalah terhadap tersembunyi susu dalam makanan seperti salad dressing, protein bar, dan getar. Dan jika Anda harus pergi ke sana, menempel skim. "Hormon terkonsentrasi dalam lemak, sehingga pilihan terbaik Anda."

No comments:

Post a Comment