Friday, January 23, 2015

manfaat daun sirsak untuk kesehatan

manfaat daun sirsak untuk kesehatan Pada situs-situs lain saya juga menemukan bahwa daun dan kulit Sirsak (Powder) dapat menyembuhkan diabetes dengan mengatur gula darah, yang menunjukkan efektivitas yang tinggi dalam komitmen endokrin: hati, ginjal, tiroid, pankreas, ovarium, prostat, usus, relaksan otot polos (jantung), kandung empedu, usus buntu dan perkelahian kanker paru-paru atau Lewis, kanker payudara dan tumor otak, hipotensi, anti-spasmodik, vasodilator, menghilangkan tungau debu yang menyebabkan asma dan penyakit bronkial. Masalah hati daun teh obat, meningkatkan fungsi pankreas. Hal ini efektif dan cacing anak, malaria obat, diindikasikan untuk meningkatkan pertahanan pada pasien dengan kemoterapi dan juga untuk orang-orang dengan HIV (AIDS).

Nah, itu semua tentang daun properti Sirsak itu. Sekarang, saya akan berbicara tentang bagaimana mempersiapkan Sirsak daun teh. Hal ini sederhana dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30-40 menit dari waktu Anda.

     Pertama, memilih sekitar 7-10 daun dewasa.
     Cuci daun secara menyeluruh.
     Siapkan pot tanah liat untuk memasak, pastikan bahwa itu adalah bersih. Praktisi medis tradisional Cina sangat merekomendasikan penggunaan pot tanah liat sebagai menentang untuk pot baja, namun pot apapun akan lakukan ketika Anda tidak dapat menemukan pot tanah liat di tempat Anda.

No comments:

Post a Comment