Saturday, March 14, 2015

gerakan yoga untuk mengencangkan otot perut

gerakan yoga untuk mengencangkan otot perut Manfaat fisik lain untuk melakukan yoga adalah bahwa berbagai pernapasan dan latihan peregangan akan membuat Anda banyak lebih fleksibel karena mereka membantu tidak hanya tendon dan ligamen, tetapi juga sendi akan tetap banyak lentur. Tentu saja jika Anda adalah seseorang yang menderita kondisi medis seperti rheumatoid arthritis atau osteoarthritis kemudian berlatih berbagai postur yoga dan pose dapat membantu untuk meningkatkan kekakuan dan nyeri cukup terasa dari waktu ke waktu.

Lain manfaat yoga panas yang bisa didapat adalah bahwa daya tahan Anda akan meningkatkan terutama jika Anda memilih untuk melakukan bentuk yang lebih atletis seperti listrik, Ashtanga atau Bikram yoga. Bentuk-bentuk tertentu yoga mengharuskan Anda untuk mengikuti urutan tertentu pose bahwa ketika Anda kemajuan yang menjadi semakin lebih menantang. Juga bentuk-bentuk tertentu dari yoga mengharuskan Anda untuk menjaga tubuh Anda bergerak terus-menerus antara setiap pose, sehingga hasilnya Anda melakukan latihan kardiovaskular yang lebih berat yang kemudian membantu untuk meningkatkan kekuatan inti.

Bagi mereka yang menderita sakit punggung atau leher kronis mereka dapat menemukan meringankan melalui melakukan hatha yoga. Hal ini karena pose dan postur Anda melakukan dengan bentuk yoga lembut meregangkan dan kemudian memperkuat otot-otot di leher dan punggung.

No comments:

Post a Comment