Sunday, March 22, 2015

cara mengecilkan perut secara efektif dan cepat

cara mengecilkan perut secara efektif dan cepat Super Tip # 3: Gunakan pelatihan interval untuk cardio

Interval pelatihan adalah cara terbaik untuk membakar lemak perut cepat dengan cardio karena itu jauh lebih efektif dibandingkan dengan lambat, membosankan, dan monoton rutin cardio umum bahwa kebanyakan orang mematuhi.

Pelatihan interval dasarnya terdiri dari menggunakan intensitas tinggi dan rendah di set poin dalam latihan cardio Anda. Ini berarti bahwa Anda mungkin mendapatkan di atas treadmill dan pergi lambat selama 2 menit, berjalan sangat cepat selama 30 detik, kemudian ulangi 4-8 kali (tergantung pada tingkat kemampuan Anda).

Ini akan memberi Anda latihan jauh lebih efektif dalam sebagian kecil dari waktu. Semburan ini pendek intensitas tinggi selama latihan interval yang melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mendapatkan Anda keluar dari zona kenyamanan Anda sedikit demi sedikit. Ini ledakan singkat juga memiliki dampak besar pada metabolisme Anda sehingga Anda akan membakar lemak perut selama berjam-jam setelah Anda selesai.

Setelah Anda mulai menggunakan pelatihan interval, Anda akan ingin mengatakan selamat tinggal pada panjang, lambat, dan membosankan latihan cardio yang berlangsung selama 60 menit!

Kesimpulan

Jika Anda menghindari kecelakaan diet, mulai pelatihan sirkuit dengan bobot, dan mengganti cardio lambat dengan latihan interval, Anda akan mulai kehilangan lemak lebih cepat dari sebelumnya. Anda dapat membakar lemak perut cepat tanpa kehilangan semua berat badan air dan otot jika Anda menggunakan teknik ini. Good luck dan terus belajar!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi [http://www.thegreatcardiomyth.com] untuk belajar tentang mitos terbesar tentang gizi, cardio, latihan kekuatan, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment