Thursday, March 12, 2015

cara menurunkan berat badan kenari

cara menurunkan berat badan kenari Selanjutnya, Anda harus realistis. Metode di sini adalah metode non-intensif dan non-invasif. Oleh karena itu, hanya tinggal realistis untuk mengharapkan apa-apa selain kehilangan £ 10 per minggu. Anda tidak harus melewatkan makan atau secara drastis mengurangi kebiasaan makanan Anda karena tubuh juga membutuhkan energi.

Pada Minyak Sehat

Minyak khusus dan kolesterol baik memainkan peran besar dalam penurunan berat badan yang cepat. Contoh dari mereka adalah Omega 3 dan CLA. Tambahkan ikan seperti salmon dan tuna untuk 3 kali makan utama Anda. Anda juga dapat memperoleh minyak sehat dari kacang-kacangan yang berbeda.

Omega 3 dan CLA memperkuat jantung dan membuatnya lebih efisien dalam sirkulasi oksigen dan energi untuk tubuh. Oleh karena itu, akan ada kecenderungan lebih sedikit untuk lemak untuk membangun dan membuat tonjolan pada tubuh Anda. Kolesterol baik seperti ini juga membantu pencernaan. Mereka mengikat dengan zat lemak, membuat mereka terlalu besar untuk usus kecil untuk menyerap.

Cairan dan Minuman

Meningkatkan asupan cairan Anda adalah salah satu cara yang baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Minum lebih dari 10 gelas air setiap hari untuk membersihkan saluran pencernaan Anda dan mengurangi nafsu makan lagi.

No comments:

Post a Comment