Tuesday, December 16, 2014

pisang goreng untuk diet

pisang goreng untuk diet Pada saat yang sama, memakan pisang mentah membantu tubuh manusia mencerna makanan. Sebagai akibat langsung, metabolisme yang dipercepat untuk membakar lebih banyak lemak perut dalam jumlah waktu yang lebih singkat.

Anda dapat mengganti kentang dalam makanan Anda dengan pisang mentah untuk mengurangi kalori. Mereka juga dapat digunakan dalam salad buah, kue, kue, puding dan smoothie sebagai bahan penurunan berat badan yang cerdas. Meskipun rasa, pisang hijau mentah dapat digunakan untuk memasok lebih banyak nutrisi bagi tubuh Anda daripada yang kuning.

Selain membantu dalam penurunan berat badan, buah memiliki banyak manfaat lain untuk tubuh Anda. Atlet menyukai potongan hasil, karena mereka memberikan tubuh Anda dengan banyak elektrolit untuk meningkatkan tingkat energi Anda. Dengan kata lain, ini merupakan makanan ideal bagi para atlet yang kehilangan banyak elektrolit dengan berkeringat. Jumlah tinggi vitamin B6 menjaga glukosa darah Anda pada tingkat yang sehat. Jika Anda pernah tumbuh dehidrasi atau memiliki kadar gula yang rendah, pisang cepat dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit Anda.

No comments:

Post a Comment