Friday, December 19, 2014

cara memutihkan kulit ketiak dengan kentang

cara memutihkan kulit ketiak dengan kentang Ambil mandi di pagi hari dan di malam hari dan tetap sesegar mungkin. Hindari makanan pedas. Latihan yoga dan meditasi setiap hari untuk tetap bebas stres. Operasi dapat disimpan sebagai solusi terakhir. Hal ini dapat dipilih hanya bila kondisinya parah. Bedah cukup mahal dan menyakitkan dan ada banyak efek samping juga. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kondisi ini; dapat dengan mudah disembuhkan.

Bayangkan sebuah situasi di mana Anda diberikan dengan indah lengan sempurna kencang dan belum bisa mengenakan gaun lengan pendek atau tanpa lengan hanya karena Anda memiliki gelap, memukul mundur ketiak. Ketiak gelap dapat benar-benar frustasi dan dapat mempengaruhi kepercayaan diri Anda. Hal ini juga dapat menjadi kendala dalam membangun keintiman dengan pasangan Anda.

penyebab:

     Sesuai dokter kulit terkenal "ketiak gelap bisa menjadi sesuatu yang Anda telah mewarisi gen dari Anda".
     Sekarang tahan kuda Anda dan tidak menyalahkan keluarga Anda untuk itu. Ketiak gelap juga disebabkan karena gesekan konstan antara lengan dan pakaian. Dan itu diperparah oleh orang-orang yang lebih memilih untuk memakai pakaian ketat.

No comments:

Post a Comment