Thursday, December 4, 2014

contoh menu diet 7 hari

contoh menu diet 7 hari Bayangkan diet yang bisa menangkap indra Anda. Warna, rasa, tekstur, bau semua berbaur bersama-sama dalam sebuah hidangan yang tidak hanya lezat tapi bagus untuk kesehatan Anda secara keseluruhan juga. Jika ada diet seperti keluar ini tidak akan Anda akan tertarik untuk mencoba? Diet Mediterania mungkin hanya apa yang Anda telah mencari.

Diet ini terdiri dari sayuran terutama segar berwarna-warni, biji-bijian, kacang-kacangan, pasta, kacang-kacangan dan minyak zaitun. Salah satu kunci untuk diet ini adalah penggunaan berlimpah minyak zaitun. Hal ini digunakan untuk memasak makanan, makanan rasa dan menambahkan lemak yang sehat untuk diet. Setelah diet Mediterania membutuhkan perubahan gaya hidup seperti yang lain, tapi tidak seperti diet lainnya menu diet Mediterania adalah menyenangkan dan mudah untuk tetap dengan.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana lemak bisa menjadi bagian penting dari diet apapun. Minyak zaitun merupakan lemak tak jenuh tunggal. Lemak tak jenuh tunggal (MUFA yang) baik untuk tubuh Anda. Mereka tidak hanya menyediakan lemak pada tubuh, yang benar-benar diperlukan dalam dosis kecil, mereka membantu untuk menurunkan lipoprotein densitas tinggi atau HDL sementara meningkatkan lipoprotein densitas rendah atau LDL itu. Jika Anda memiliki kolesterol tinggi Anda tahu bahwa ini sangat penting dalam mendapatkan kadar kolesterol Anda turun dan masuk ke tingkat yang sehat.

No comments:

Post a Comment