Tuesday, December 2, 2014

mayo diet menu 13 days

mayo diet menu 13 days Selanjutnya, dalam fase ini Live, peserta makan menurut Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid. Ini terdiri dari banyak buah-buahan dan sayuran yang diikuti oleh jumlah semakin kecil dari biji-bijian, protein tanpa lemak dan susu, lemak sehat dan permen. Piramida ini didasarkan pada konsep "kepadatan energi."

"Beberapa makanan memiliki banyak kalori dalam volume kecil," Dr. Hensrud menjelaskan. "Butter misalnya, atau gula, memiliki jumlah yang sangat besar kalori, tidak banyak volume makanan lain yang lebih besar... Mereka memiliki lebih banyak volume atau berat badan tapi tidak banyak kalori Buah-buahan dan sayuran dalam mode yang Kami merekomendasikan semua sayuran dan buah-buahan yang orang ingin makan. mereka bisa penuh sebelum mereka mendapatkan cukup kalori untuk menambah berat badan. "

Menaklukkan Kontrol Porsi

Faktor lain kunci dari Mayo Clinic Diet adalah diet menaklukkan kontrol porsi. Misalnya, satu porsi sayuran adalah ukuran bisbol. Satu porsi buah ukuran bola tenis. Satu porsi karbohidrat adalah ukuran keping hoki. Ukuran protein atau susu porsi sama dengan setumpuk kartu. Satu porsi lemak adalah tentang ukuran dadu.

No comments:

Post a Comment