Friday, October 17, 2014

khasiat minyak zaitun tuk kulit

khasiat minyak zaitun tuk kulit Manfaat Diabetes - Sebuah penelitian di Spanyol yang diterbitkan dalam Jurnal Ilmiah Diabetes Care mengungkapkan bahwa gaya diet Mediterania, kaya akan buah zaitun, mengurangi hampir 50% resiko diabetes tipe II jika dibandingkan dengan diet rendah lemak.

Sebelumnya itu ditentukan bahwa diet rendah lemak dapat mencegah berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung dan diabetes, sedangkan sekarang tampak bahwa itu adalah "jenis" lemak yang penting bukan jumlah aktual lemak. Menambahkan minyak zaitun untuk diet Anda juga dapat menurunkan kadar trigliserida Anda. Banyak penderita diabetes hidup dengan kadar trigliserida tinggi yang meningkatkan risiko mereka untuk penyakit jantung.

Manfaat Berat-Rugi - Kelebihan berat badan sejalan dengan tingginya tingkat kolesterol, penyakit jantung dan penyakit lainnya. Dalam penelitian yang dilakukan dan diterbitkan dalam edisi September 2003 dari British Journal of Nutrition, ditemukan bahwa kerugian yang signifikan dari berat badan dan massa lemak dapat dicapai dengan mengubah hanya satu kebiasaan makan; substitusi lemak jenuh dengan minyak zaitun.

No comments:

Post a Comment