Tuesday, October 21, 2014

cara membentuk otot dada tanpa fitnes

cara membentuk otot dada tanpa fitnes Beberapa latihan yang paling menakjubkan untuk mengembangkan otot dan meningkatkan definisi dada dilakukan dengan menggunakan salah satu alat yang paling tersedia untuk binaragawan: dumbbell. Tiga dari yang terbaik latihan dada menggunakan dumbel yang terbukti paling efektif untuk meningkatkan tampilan dada dibahas di bawah ini.

Bench Cenderung Tekan

Tidak diragukan lagi, ini adalah latihan yang paling efisien untuk mendapatkan dada yang ideal. Latihan ini tidak akan hanya memberikan dada bagian atas yang lebih luas, tapi akan membuat frame Anda menjadi lebih luas dari sisi depan, menyebabkan tubuh Anda untuk mempersempit.

Latihan dada ini harus membentuk dasar dari rutinitas dada Anda jika Anda akan untuk massa. Gunakan beban berat, repetisi rendah dan melatih sampai Anda mencapai kegagalan otot. Hal ini akan meningkatkan pertumbuhan otot. Jangan lupa untuk mengkonsumsi banyak kualitas kalori dan mendapatkan istirahat yang cukup karena ini penting untuk pertumbuhan otot dan pemulihan.

No comments:

Post a Comment