Wednesday, September 17, 2014

Cara mengecilkan perut dg jeruk nipis

Cara mengecilkan perut dg jeruk nipis Berikut adalah beberapa pedoman dasar:

- Makan Sayuran hijau di setiap kali makan.
- Snack antara waktu makan pada buah, sayuran dan kacang-kacangan.
- Makan daging tanpa lemak seperti ayam, daging sapi tanpa lemak, bison, dan yang terbaik, ikan.
- Potong kembali porsi gandum, pasta, roti, dan biji-bijian, dan mencoba untuk mendapatkan karbohidrat Anda dari sayuran dan kacang-kacangan.

Jika Anda mengikuti panduan ini, Anda akan dilengkapi dengan baik untuk mulai kehilangan tonjolan di bagian tengah tubuh Anda.

latihan

Sementara kebanyakan orang menyarankan bahwa cardio adalah cara yang tepat untuk membakar timbunan lemak perut, saya tidak setuju. Fokus pada mengencangkan otot dan latihan tubuh penuh setidaknya 2-3 kali seminggu, dan mencoba untuk melakukan cardio hanya 2 kali seminggu. Cardio adalah sangat tidak efisien untuk menurunkan berat badan jika dilakukan dengan cara tradisional. Jika Anda harus melakukan cardio, cobalah latihan interval. Jalankan, Jog, Berenang, atau berjalan untuk sementara waktu, kemudian beristirahat dan memungkinkan tubuh Anda untuk memulihkan diri dan menetap, kemudian melanjutkan. Lakukan ini beberapa kali sebelum berhenti.

Jika Anda khawatir tentang perubahan berat badan Anda setelah "The Big Perubahan," mengikuti panduan ini dan Anda akan dapat menyingkirkan lemak perut setelah menopause. Aku akan benar-benar jujur​​, tidak selalu mudah, tetapi hal itu dapat dilakukan dan jika Anda mendapatkan rencana dan menaatinya, Anda AKAN dapat melakukannya.

No comments:

Post a Comment