Monday, September 29, 2014

manfaat air teh yg sudah basi

manfaat air teh yg sudah basi Lebih lanjut tentang melakukan efek samping teh lebih besar daripada manfaat teh hijau? Anda memutuskan.

Beberapa efek samping dari teh termasuk sakit perut. Kafein dan polifenol dalam teh merangsang perut untuk melepaskan asam lambung berlebih. Hal ini menyebabkan asam untuk meluap naik menuju kerongkongan dan memberikan individu rasa mulas, gas dan kembung. Ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk mencegah gangguan perut saat minum teh hijau, seperti minum teh hijau setengah kekuatan atau oolong usia atau pureh.

Polifenol yang ditemukan dalam teh 25-100 kali lebih kuat vitamin C dan E. Tahukah Anda bahwa hanya satu cangkir teh ini memberikan lebih banyak antioksidan daripada satu porsi brokoli, wortel atau stroberi? Kegiatan ini secara dramatis mengurangi kerusakan akibat radikal bebas. Manfaat kesehatan dari teh dilaporkan memiliki sifat anti penuaan, membantu dengan penurunan berat badan dan pemeliharaan berat badan, melawan flu dan memiliki sifat anti viral. Sebuah studi ilmiah terbaru menunjukkan bahwa minum teh hijau dapat membantu mencegah penyakit Alzheimer.

No comments:

Post a Comment