Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit instan

memutihkan kulit instan Memperpanjang penggunaan krim yang mengandung hydroquinone juga dapat mengakibatkan hilangnya lengkap pigmen kulit dan menyebabkan kondisi yang disebut vitiligo. Ini memberi Anda kulit seperti itu dari Albino.

Pemutihan kulit krim yang mengandung hydroquinone dapat membuat kulit Anda sangat sensitif terhadap matahari terbenam. Hal ini dapat membuat hidup sangat sulit bagi Anda. Bukan hanya ini, hydroquinone juga dapat mempengaruhi kesehatan hati Anda dari waktu ke waktu.

Inilah sebabnya mengapa lebih baik untuk memilih beberapa solusi alami yang dapat membantu meringankan Anda kulit Anda tanpa efek samping.

Cara Meringankan Kulit

Berikut adalah beberapa tips sederhana dan mudah yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih ringan dan lebih bahkan warna kulit:

1. Gunakan Susu

Susu adalah Lightener kulit alami. Oleskan susu pada wajah Anda dengan bola kapas dan menyimpannya selama 20-25 menit sebelum membilasnya dengan air. Seiring waktu, itu akan membantu meningkatkan kulit Anda dan memudar bekas luka juga.

2. Terapkan Almond Paste

Ini adalah satu lagi rumah obat yang sangat baik yang dapat membantu Anda menyingkirkan noda. Tidak hanya itu, juga dapat membantu mengurangi keriput dan garis-garis halus. Rendam 8-10 almond dalam setengah cangkir susu semalam dan menggiling mereka di pagi hari untuk membuat pasta berpikir. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan kering. Bilas dengan air secara menyeluruh.

No comments:

Post a Comment