Friday, September 4, 2015

cara menambah berat badan abg

cara menambah berat badan abg Panjang, ditarik keluar latihan tidak akan membantu Anda mendapatkan berat badan. Mereka hanya akan membantu otot-otot Anda mendapatkan lebih banyak nada (Dan digunakan untuk berat badan rendah.) Sebaliknya, latihan singkat & intens akan melakukan trik. Anda akan menyebabkan otot-otot Anda untuk menjalani lebih banyak stres, yang pada akhirnya akan meningkatkan massa mereka & membuat mereka tumbuh.

5) Pelihara Berat Anda - Anda harus tahu setiap pon Anda mendapatkan. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah untuk melacak (sebaiknya mingguan) berapa banyak berat badan Anda. Melakukan hal ini akan membantu Anda menyadari apa yang bekerja untuk Anda dan apa yang tidak, dan akan membantu Anda mengukur kemajuan Anda di masa depan.

6) Tinggal jauh dari Fat - Ingat apa yang kita katakan sebelumnya. Anda perlu makan lebih banyak, dan memiliki protein. Kami tidak mengatakan untuk makan lemak. Lemak buruk, dan Anda hanya akan mendapatkan FAT jika Anda terus-menerus mengkonsumsinya. Lemak akan membantu Anda mendapatkan berat badan, tapi tidak berat badan yang baik. Pastikan Anda masih makan makanan sehat.

7) Sebuah Sleep Padat Menambahkan Berat - Sleep membantu Anda mendapatkan berat badan ketika Anda menempatkan semua langkah ini bersama-sama. Ketika Anda sakit, Anda lebih baik dalam tidur Anda. Bila Anda memiliki gizi yang diperlukan, Anda juga mendapatkan berat badan dalam tidur Anda. 8 jam per malam adalah malam yang solid.

No comments:

Post a Comment