Saturday, August 15, 2015

obat penghilang jerawat termurah

obat penghilang jerawat termurah Jerawat adalah penyakit kulit umum yang mempengaruhi hampir semua orang antara usia 12 sampai 24. Sayangnya, penyakit ini mempengaruhi bagian yang paling terlihat dan dihargai tubuh - wajah. Hal ini sering menyebabkan depresi dan kurangnya harga diri.

Melalui usia orang telah mencoba berbagai obat untuk jerawat. Menariknya, x-ray yang digunakan pada tahun 1902, namun terbukti sia-sia. Kemudian Benzoil peroksida, Tetracycline, Minocycline, Klindamisin, Tetracycline dan Sodium sulfacetamide diadili. Sayangnya, tak satu pun dari obat ini berhasil menyembuhkan jerawat sepenuhnya. Di sisi lain, banyak dari mereka yang diproduksi efek samping yang berbahaya. Itu tidak lama sebelum beberapa dermatologists menuju kembali ke alam untuk menyembuhkan lebih aman dan lebih efektif.

Saat ini, obat alami untuk jerawat jatuh ke dalam dua kategori besar - komersial dan homegrown. Sementara varietas komersial memiliki data yang cukup besar untuk membuktikan efektivitas mereka, pengobatan rumah harus mencoba dengan sejumput iman. Komersial, obat jerawat datang dalam rapi, paket nyaman yang mudah digunakan. Home remedies di sisi lain, bergantung pada bahan baku yang berkisar dari putih telur bau madu berpotensi berantakan.

Biasanya, krim anti-jerawat komersial atau lotion mengandung herbal, banyak yang membawa nama-nama aneh seperti Lonicera, Tangkuei, Angelica, Fritillaria, Trichosanthes, Olibanum, Mur, Gleditsia Spine, Aurantum, Paonia, platycodon, Coix dan Astragalus. Banyak mengandung ginseng, kulit jeruk dan perak.

Biji anggur dan kulit pinus ekstrak juga digunakan. Para peneliti mengklaim bahwa kombinasi Seabuck Thorn Oil, Vitamin E, dan lidah baru-baru ini menghasilkan hasil yang ajaib. Merek komersial krim anti-jerawat berbeda dalam bahan-bahan mereka. Namun, tanpa kecuali, mereka bertujuan untuk menghancurkan bakteri kulit, mengurangi sekresi minyak oleh kelenjar sebaceous, menghaluskan kulit dan membuatnya lebih sehat dengan menambah nutrisi kulit. Vitamin B3, B5 dan E telah sangat dianjurkan oleh pendukung solusi alami. Formulasi oral yang "membersihkan darah dan sistem pencernaan" hanya sebagai populer sebagai krim dan lotion.

No comments:

Post a Comment