Friday, February 27, 2015

jelaskan cara melakukan gerakan sit up

jelaskan cara melakukan gerakan sit up Alternatif lain adalah dengan melakukan jackknives stabilitas bola dengan tangan Anda di tanah, dengan dorongan tambahan up ditambahkan untuk mengukur baik.

Latihan perut terakhir dalam rangkaian ini adalah lintas pendaki gunung tubuh. Alih-alih pendaki gunung biasa di mana Anda membawa lutut Anda ke dada Anda, dengan rotasi Anda akan membawa lutut Anda ke siku berlawanan. Dengan cara ini Anda termasuk elemen rotasi dan bekerja abs Anda ekstra keras.

Latihan abs ini akan memberikan hasil yang bagus, membakar lemak perut, dan membuat Anda robek abs!

Dapatkan gratis Anda berat badan sampel dan home gym latihan untuk membakar lemak perut, meratakan perut Anda, dan bekerja Anda abs six-pack di: http://www.TurbulenceTraining.com

Craig Ballantyne adalah Kekuatan & penyejuk Spesialis Bersertifikat dan menulis untuk Kesehatan Pria dan Oksigen majalah dan akan membantu Anda membakar lemak tanpa panjang, sesi kardio lambat atau peralatan mewah.

Temukan lebih banyak latihan latihan perut untuk membantu Anda kehilangan lemak, mendapatkan perut datar, atau bahkan mendapatkan ripped abs enam pack dalam waktu kurang latihan daripada sebelumnya.

Anda memiliki ijin untuk menerbitkan artikel ini di situs web Anda, ezines atau publikasi elektronik, selama potongan digunakan dalam keseluruhannya termasuk kotak sumber daya, semua hyperlink (HTML diklik) dan referensi dan info hak cipta.

No comments:

Post a Comment