Monday, February 16, 2015

cara membentuk otot perut ocd

cara membentuk otot perut ocd Side Roman kursi sit up. Ini bagian selanjutnya dari rencana latihan penuh perut kami dimulai dari posisi yang sama sebagai ketua Romawi mengatur. Satu tangan di belakang kepala, yang lain pada pinggul Anda. Sekarang Anda menurunkan tubuh Anda ke bawah sampai siku tangan di belakang kepala hampir menyentuh lantai, maka Anda meningkatkan badan Anda kembali sejauh yang Anda bisa. Latihan yang sangat baik untuk bekerja obliques eksternal, sebuah kelompok otot sering diabaikan.

Membalikkan Roman kursi sit up. Lagi pada bangku dengan tumit di bawah perabot, kali ini Anda menghadapi lantai. Dengan tangan Anda terlipat di belakang kepala, Anda menurunkan tubuh Anda ke bawah sampai kepala Anda hampir menyentuh lantai, maka Anda meningkatkan badan Anda kembali sejauh mungkin. Latihan ini bekerja otot punggung bawah, dan kelompok otot membantu penting bagi otot perut.

Latihan rencana latihan perut penuh ini. Mereka harus dilakukan setiap hari.

Ingin lebih perbaikan diri? Kunjungi Internet Malu FAQ untuk mempelajari semua tentang kencan, mengatasi rasa malu, membuat teman-teman dan mendapatkan

No comments:

Post a Comment