Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo instan

cara menghilangkan komedo instan Komedo adalah salah satu bentuk yang paling dasar dan paling umum dari jerawat. Meskipun kesamaan mereka, mereka dapat membuat Anda merasa tidak aman atau malu kulit Anda. Namun, menjadi bebas komedo mungkin tidak sesulit yang Anda pikir.

Komedo disebabkan oleh kombinasi dari kotoran, kuman, dan minyak yang menyumbat pori-pori. Jika Anda bekerja pada cara untuk menyingkirkan komedo, Anda harus fokus pada menyingkirkan pori-pori tersumbat. Hal ini juga penting bahwa Anda tidak melakukan apa-apa untuk menyebabkan lebih banyak komedo atau jerawat lebih buruk. Berikut adalah 5 tips untuk membantu Anda meningkatkan kulit Anda dan menyingkirkan komedo.

# 1 Jangan terlalu mencuci muka atau gosok terlalu keras. Hal ini dapat menyebabkan kekeringan yang berlebihan dan kerusakan lainnya. Hal ini menyebabkan tubuh Anda untuk kelebihan produksi minyak. Minyak, tentu saja, adalah bahan utama komedo.

# 2 Jangan berolahraga dengan makeup atau lotion di wajah Anda. Ketika Anda berolahraga, Anda berkeringat. Jika Anda mengenakan makeup atau lotion akan menutup kulit Anda dan tidak memungkinkan pori-pori Anda untuk bernapas saat Anda berkeringat. Keringat akan menggabungkan dengan bahan dalam makeup atau lotion dan lebih menyumbat pori-pori Anda, menyebabkan lebih komedo.

No comments:

Post a Comment