Friday, November 21, 2014

senam zumba di jogja

senam zumba di jogja Zumba latihan tari kebugaran telah merevolusi cara orang merasa tentang diri mereka sendiri. Ditemukan secara tidak sengaja sekitar 20 telinga lalu, Alberto "Beto" Perez telah membentuk Zumba latihan ketika ia improvisasi aerobik latihan menggunakan latar belakang musik Latin. Hampir 10 tahun setelah penemuannya, Beto bergabung dengan dua mitra bisnis, Alberto Perlman dan Alberto Aghion, dan membentuk Zumba Fitness LLC di Hollywood.

Zumba kebugaran tidak hanya telah mengubah latihan kebugaran di Amerika tetapi juga seluruh dunia. Ada ribuan instruktur kebugaran Zumba di lebih dari 60.000 lokasi di seluruh dunia Zumba dan jumlah ini terus bertambah setiap hari karena semakin banyak orang yang bergabung menggila.

The Zumba latihan tari menggila tidak hanya melayani untuk dewasa dewasa seperti Anda dan saya, tetapi juga untuk warga senior dan bahkan anak-anak. Di musim gugur tahun 2010, sebuah video game baru panas akan dirilis oleh Pipeworks Software dan Majesco Entertainment sehingga orang yang menggunakan Wii, PlayStation Move, dan Kinect dapat bergabung dengan menyenangkan dan menarik latihan saat bermain video game.

No comments:

Post a Comment