Friday, November 28, 2014

contoh menu diet tubuh

contoh menu diet tubuh Beberapa di bawah asumsi bahwa diet vegetarian tidak dapat menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Ini adalah sebuah kekeliruan. Tidak hanya bisa diet vegetarian menyediakan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan, juga dapat meningkatkan berat badan yang sehat.

Dalam setiap diet sehat yang dibutuhkan tubuh karbohidrat, protein, dan lemak. Karbohidrat bahan bakar tubuh dan otak; protein membantu membangun kembali jaringan dan otot; karya lemak dalam tandem dengan karbohidrat dan protein untuk menjaga sistem berjalan efisien, dan untuk memungkinkan penyerapan vitamin dan mineral. Diet vegetarian mempromosikan penggunaan liberal lemak baik: jenuh dan tak jenuh ganda. Lemak baik bekerja untuk menjaga tingkat lipid turun, dan melawan pembunuh terbesar penyakit kardiovaskular -America itu. Adapun pertanyaan 'Bisakah saya mendapatkan cukup protein dari diet vegetarian? "Jawabannya, hampir pasti, adalah YA. Artinya, namun, jika Anda membuat sebuah titik untuk menambahkan tahu untuk diet Anda, yang merupakan pertandingan yang sempurna untuk protein yang ditemukan dalam daging, atau hanya menggabungkan beras dan kacang-kacangan.

Selain pendekatan sehat untuk makan, ada banyak alasan Anda dapat menurunkan berat badan dengan menu diet vegetarian. Sayuran serat dikemas dan rendah kalori. Anda dapat mengkonsumsi jumlah yang lebih tinggi dari sayuran daripada kebanyakan makanan, dan masih hanya mengambil dalam jumlah yang sederhana kalori. Serat dapat menjaga rasa lapar di teluk, dan menjaga sistem pencernaan bekerja secara efisien.

No comments:

Post a Comment