Wednesday, November 19, 2014

diet golongan darah untuk darah o

diet golongan darah untuk darah o Sekarang hanya dokter dapat memberikan informasi tentang bagaimana golongan darah dan diet kehamilan harus sesuai. Dokter telah datang dengan pedoman dasar tertentu untuk menghubungkan golongan darah dan kehamilan diet-

(a) Ibu hamil dengan golongan darah A akan disarankan untuk tetap diet vegetarian. Ini berarti bahwa biji-bijian, mentah serta sayuran kukus, kacang dan biji-bijian dapat dikonsumsi.

(b) A tipe B hamil ibu bisa masuk untuk gandum, sayuran hijau, daging sapi, makanan laut dan domba. Dia beruntung memiliki makanan yang bervariasi!

(c) Kelompok AB harus tetap berpegang pada makanan kecil yang dikonsumsi secara teratur sepanjang hari. Produk susu berbudaya, Turki dan domba dapat membentuk bagian dari menu.

(d) Terakhir, tipe yang universal O berjalan dengan diet yang terdiri dari sayuran dan daging. Dianjurkan untuk mengkonsumsi lebih dari collard greens atau kacang pinto mana sayuran yang bersangkutan. Sejauh daging hewan pergi, daging sapi tanpa lemak akan dilakukan. Bagian lemak dari itu (ketika mengkonsumsi hidangan daging) tidak boleh berlebihan!

No comments:

Post a Comment