Sunday, August 3, 2014

cara mengecilkan perut menurut dokter

cara mengecilkan perut menurut dokter Setelah hanya beberapa minggu makan salad untuk makan siang dan memukul treadmill setiap hari saya melihat ke cermin dan melihat aku telah terbakar habis hampir semua otot saya memakai. Aku kembali ke titik awal.

Sebuah brosur datang meskipun surat saya untuk gym lokal yang diiklankan tubuh kembali membentuk dengan cara diet khusus tapi masuk akal. Aku belum pernah mendengar tentang Educogym tapi selebaran tampak menarik. 

Pengalaman saya sendiri penurunan berat badan telah membuat saya marah dan sinis. Tapi karena aku akan menikah saya akan membuat satu upaya terakhir untuk memilah tubuh saya dan saya mengambil Educogym.

Gina di Educogym menjelaskan kepada saya bahwa kami akan berlatih setiap hari selama 12 hari; hanya 20 minuets pada suatu waktu tetapi ini akan menjadi intensitas tinggi. Gina kemudian menjelaskan kepada saya diet baru saya.

No comments:

Post a Comment