Thursday, July 31, 2014

bagaimana cara menurunkan kolesterol yang tinggi

bagaimana cara menurunkan kolesterol yang tinggi Sedikit lebih dari dua abad kemudian seorang ilmuwan Jepang mengisolasi zat alami yang banyak diyakini akan memperlambat produksi kolesterol hati, tapi hal ini agak terlalu kuat untuk digunakan manusia, tetapi mereka berhasil membunuh sejumlah anjing selama penelitian mereka . Tidak butuh waktu lama bagi salah satu perusahaan obat besar untuk ambil Kuasai ide dan membawanya ke pasar. Miliaran dolar kemudian, karena penjualan meroket, "statin" menjadi obat pilihan untuk mengatur keluaran hati.

Statin Efek Samping

Ketika dokter ahli jantung saya diresepkan obat statin untuk penyakit saya, saya bertanya tentang efek samping. Dia menyebutkan beberapa: sakit kepala, kesulitan tidur, nyeri otot dan nyeri, mengantuk, mual, kram perut dan diare. Bisa saya katakan adalah-mengapa ada orang waras akan tunduk dirinya untuk jenis penyiksaan yang dilegalisir? Yah ... karena dokter saya bilang itu perlu.

Dan ya, saya telah mengalami sebagian besar dari efek samping tersebut dan beberapa lagi tidak disebutkan.

Dalam penelitian baru-baru ini saya telah menemukan "pendapat kedua" mengenai penggunaan statin. Beberapa pemikiran adalah bahwa statin telah menjadi sapi kas untuk Big Pharma dan beberapa dokter memiliki pikiran kedua tentang kemanjuran statin. Tapi aturan Dolar Mahakuasa dalam situasi ini sehingga mungkin beberapa saat sebelum cukup banyak orang belajar bahwa memang ada, metode alami untuk menjaga tingkat kolesterol turun dalam alasan.

     Berikut adalah beberapa tips untuk Anda mulai: Makan seimbang, jantung sehat diet yang mencakup hijau, sayuran berdaun, membatasi daging dari semua jenis dan warna, minum banyak air setiap hari, dan menghindari makanan olahan yang penuh sesak dengan garam dan gula.

     Dapatkan aktivitas fisik secara teratur seperti yang saya lakukan. Aku berjalan anjing saya CindyLou beberapa kali sehari dan saya mengambil tangga sebagai pengganti eskalator atau lift. Dan pada beberapa kesempatan saya bermain golf.

No comments:

Post a Comment